20 Januari 2010

di setiap sore milikMu



Rabbku..aku menyukai setiap sore yang Engkau ciptakan..entah apakah sore itu sore yang cerah, sore yang mendung atau bahkan sore yang penuh dengan lukisan rainfalls, bagiku setiap sore milikMu begitu syahduh, begitu hangat di hati ini. sore yang mampu membuat ku tersenyum dengan perasaan sejuk di hati.

dan sore ini seperti biasa aku duduk sejenak di sebuah bangku di pelataran kantor menikmati langit sore ini dengan lukisan yang begitu sempurna, langit yang teduh karena baru saja Engkau turunkan hujan yang penuh berkah. ah...betapa membuncahnya perasaan ini Ya Rabb..Kau selalu berikan aku sore yang sempurna sebagai penyejuk jiwaku setelah sehariku sibuk dengan aktifitas dunia kemudian Kau berikan aku sore untuk mengingatMu setelah sehari tadi.

dan sore ini seperti sore yang kemaren, aku masih merinduMu...mencintaiMu...masih berharap suatu hari kelak di akhirat sana aku akan benar-benar menatap wajahMu yang Maha Mulia, meski kini ketika aku merinduMu aku hanya bisa menatap langit milikMu berharap Engkau mengasihaniku dan mengabulkan do'aku yang ingin berjumpa denganMu kelak.

Rabbku..terima kasih untuk setiap sore milikMu, sore yang membuat hatiku selalu terikat denganMu...sore yang melembutkan hatiku hingga di sore hari aku bisa memaafkan semua kesalahan orang-orang yang menyakiti hatiku, sore yang membuatku meneteskan air mata secara diam-diam dengan segala rasa syukur, sore yang membuat hatiku lapang ketika pulang ke kos meski lelah nian badan dan pikiran ini.

sebelum beranjak dari bangku ini tiba-tiba ku teringat firmanMu dalam surah Al Ahzab 41-42
"Hai orang-orang yang beriman, Berdzikirlah kamu pada Allah sebanyak-banyaknya dan bertasbihlah padaNya diwaktu pagi maupun petang"

dan benarlah firmanMu pada surah Ar Rad 28
"Yaitu orang-orang yg beriman, dan hati mereka aman tenteram dengan dzikir pada Allah. Ingatlah hanya dengan mengingat Allah maka hati akan menjadi tenang"

dan sore ini aku bersyukur padaMu Ya Rabb...di belahan bumi milikMu, di sini dan di sore ini aku masih mengingat dan bertasbih kepadaMu dan Engkau turunkan ketenangan di hati ini.

Subhanallaah Wabihamdihi..maha suci Engkau Ya Allah dan banyak pujian untukMu..

3 komentar:

rental mobil Januari 29, 2010  

sungguh artkel yg menceritakan kebesaran Allah
amin

wulandari eka prasetyati Januari 30, 2010  

sungguh Allah Maha Besar, segala puji hanya bagi Allah Rabb semesta alam :)

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP