28 Desember 2009

rainfalls

ikhlas adalah kunci untuk melapangkan dada kita..kalo dipikir-pikir aku ini orangnya kurang ikhlas. lucu teman, aku ini masih suka melakukan pembelaan diri di hadapan Allah. Bila musibah menimpaku, seperti anak kecil yang merengek aku bertanya apa salahku....dengan sedikit ngeles, aku ini ya Allah...tapi ya Allah aku..dan kalimat-kalimat ngeles lainnya yang intinya aku marah kenapa harus terjadi padaku..

sebelum tidur malam ini..aku memandang langit yang kelabu tak jelas, karena ada rintik-rintik hujan yang ikut melukis malam ini, sejuk nian..aku termangu di depan jendelaku yang cukup besar..huff..aku menarik nafas panjang mencoba melongok mencari perhatian Rabbku dan seperti biasa seperti anak kecil aku mulai mengadu, merengek, kenapa ya Allah...kenapa apa salahku...apa dosaku..

hohoho padahal dosa dan salahku, yah banyaklah teman jelas itu :D. bodoh nian, lucu nian aku ini. kemudian aku mulai berhenti merengek seiring hujan yang mulai berhenti....menatap lekat langit di atas sana..aku beranikan diri berkata "aku ikhlas ya Rabb..aku ikhlas...aku ikhlas...hanya mengharap ridhoMu"

dan seketika luasnya ruang langit itu pindah ke ruang hatiku..lapang..damai..nian ...... dan aku tersenyum..berharap Allah juga sedang tersenyum padaku..

rintik hujan datang lagi..lebih sejuk daripada yang tadi..ah..andai tiap rintik hujan dapat membasuh tiap goresan luka di hatiku......:)

0 komentar:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP