18 September 2014

Hujan Fitnah


Rasulullah Sallallahu'alaihiwassalam menaiki salah satu bangunan tinggi di Madinah, 
kemudian beliau bersabda: Apakah kalian melihat apa yang aku lihat? 
Sesungguhnya aku melihat tempat-tempat terjadinya fitnah di antara rumah-rumahmu 
bagaikan tempat turunnya air hujan. (Shahih Muslim No.5135)

teman, sepertinya apa yang telah disampaikan oleh Rasulullah Sallallahu'alaihiwassalam telah terjadi pada jaman ini, aku menyaksikan sendiri bagaimana orang-orang di sekitar aku berada baik lingkungan kerja atau lingkungan pergaulan, di mana fitnah-fitnah telah melanda umat ini. aku menyaksikan bagaimana seseorang di pagi hari bersikap baik tanpa cela kepada sesama manusia namun di malam hari mereka berzina. bagaimana seseorang sholat di masjid namun dia memakan harta haram yang bukan miliknya, memakan tanpa ragu dengan rakusnya. sholat hanya seonggok rutinitas tanpa makna, sholatnya sudah tidak bisa mencegahnya dari perbuatan keji dan mungkar.

dan aku sendiri teman bagaimana aku mengalami pelecehan dan penghinaan atas jilbab yang aku kenakan, atas prinsip yang aku jalankan, mereka menghina para muslimah namun memuja para wanita kafir, menyanjung-nyanjung wanita yang terang-terangan bermaksiat, mengatakan bahwa wanita seperti inilah yang patut dijadikan contoh. astaghfirullaah al'adziim,,,,fitnah dunia semakin menjadi-jadi menyesakkan dada dan menjadikan hati menjadi sedih, sedih sesedihnya, menyaksikan mereka yang mengaku muslim melakukan berbagai kemaksiatan namun ketika ketika menasehati kita ditertawakan dijadikan bulan-bulanan dan dicap dengan tuduhan yang menyakitkan.

aku mengalami ini semua teman, saat ini, di lingkungan aku berada kini, hanya Allah pelindungku, aku berlindung kepada Allah dari semua fitnah dunia, aku berlindung kepada Allah dari semua keburukan yang ditimbukan dari fitnah tersebut.

Rasulullah Sallallahu'alaihiwassalam bersabda: Akan terjadi fitnah di mana orang yang duduk (menghindar dari fitnah itu) lebih baik daripada yang berdiri dan orang yang berdiri lebih baik daripada yang berjalan dan orang yang berjalan lebih baik daripada yang berlari (yang terlibat dalam fitnah). Orang yang mendekatinya akan dibinasakan. Barang siapa yang mendapatkan tempat berlindung darinya, hendaklah ia berlindung. (Shahih Muslim No.5136)

Ya Allah berikanlah selalu hidayah dan cahaya keimanan di dalam hati kami,,teguhkanlah kami di atas agamaMu yang lurus,,kepadaMu lah kami menyembah dan kepadaMu lah kami bertakwa,,,kasihanilah kami Ya Allah dan berilah RahmatMu kepada kami,,Allahumma aamiin Ya Robbal'aalamiin

0 komentar:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP